Search

Mayat Ditemukan di Sungai Dekat Masjid Istiqlal

Jakarta, CNN Indonesia -- Mayat seorang laki-laki dengan identitas atas nama Muhammad Fauzan ditemukan di sungai yang terletak di dekat Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Sabtu (4/1) kemarin.

Kapolsek Sawah Besar Kompol Eliantoro mengatakan korban ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB di sungai yang berlokasi di Jalan Perwira Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Eliantoro menyebut korban diduga meninggal lantaran tenggelam dan hanyut terbawa arus sungai.

"Diduga korban tenggelam hanyut terseret derasnya aliran sungai," kata Eliantoro saat dikonfirmasi, Minggu (5/1).


Eliantoro menuturkan informasi penemuan jenazah itu pertama kali disampaikan oleh sepupu korban. Saat itu, yang bersangkutan melihat jenazah korban mengapung di sungai dekat Masjid Istiqlal tersebut.
Sepupu korban, kata Eliantoro, mengungkapkan bahwa korban sempat bermain bersama teman-temannya di pinggir Sungai Kalipasir, Kwitang, Senen, Jakarta Pusat pada Kamis (2/1).

"Kemudian saat bermain tiba-tiba korban terseret aliran sungai yang deras saat cuaca hujan deras, sehingga korban tidak berhasil diselamatkan dan hanyut terbawa arus sungai," tuturnya.

[Gambas:Video CNN]
Usai kejadian, kata Eliantoro, sempat dilakukan pencarian terhadap korban. Namun, korban akhirnya baru ditemukan pada Sabtu (4/1) kemarin.

"(Ditemukan) dalam keadaan meninggal dunia," ucap Eliantoro.

Jenazah korban, lanjutnya, langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo untuk dilakukan visum. Selain itu, sejumlah saksi juga diperiksa untuk kepentingan penyelidikan oleh pihak kepolisian. (dis/ain)

Let's block ads! (Why?)



from CNN Indonesia https://ift.tt/2SScKM7
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mayat Ditemukan di Sungai Dekat Masjid Istiqlal"

Post a Comment

Powered by Blogger.