Search

Solskjaer tidak Keberatan Ditinggal Valencia

Antonio Valencia. (AFP PHOTO / Paul ELLIS)

Manchester: Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberi sinyal bahwa Antonio Valencia tidak lagi dibutuhkan timnya. Itu dia katakan karena kondisi kebugarannya tidak lagi prima.

Valencia termasuk salah satu pemain terlama yang membela Manchester United karena masa kerjanya memasuki tahun kesepuluh pada musim ini. Tapi sayangnya, dia makin jarang dimainkan.

Sinyal lain bahwa United tidak butuh Valencia karena kontrak kerjanya tidak diperbarui. Itu cukup mengherankan karena durasi kontraknya bakal berakhir pada Jumat 1 Maret setelah pukul 17.00 waktu setempat.
 

Klik: Sergio Ramos Mendapat Larangan Dua Pertandingan dari UEFA


Solskjaer sebagai pelatih memang tidak menegaskan bahwa Valencia tidak dibutuhkan. Tapi, dia sendiri bakal kesulitan jika pemain asal Ekuador tersebut kerap cedera dan tidak bisa memperkuat timnya.

"Dia (Valencia) punya karier fantastis di Manchester United dan salah satu pemain terlama di Liga Primer Inggris. Tapi, saya tidak yakin jika United dan Antonio masih sepakat menjalin kerja sama pada tahun depan," kata Solskjaer.

"Dia belum bugar 100 persen dan masih bekerja keras untuk kembali fit. Semua tergantung dengan performanya saat kembali ke lapangan dan itu baru diketahui dalam beberapa bulan ke depan," tambahnya.
 

Klik: Tekuk Real Betis, Valencia Melaju ke Final Copa del Rey


"Dia adalah kapten tim yang punya jasa besar untuk klub. Saya harap dia bisa kembali ke lapangan dan menunjukkan kontribusi nyata. Atau setidaknya, dia bisa bugar 100 persen saja," lanjut mantan striker Setan Merah tersebut.

Valencia kerap diandalkan sebagai bek atau sayap kanan ketika bergabung pertama kali dengan United pada 2009. Dia memang sudah dimainkan sebanyak 240 kali dan menyumbang 17 gol hingga 2019. Tapi musim ini, Valencia hanya tampil sebanyak delapan kali.

(KAU)


Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2IJgmws

March 01, 2019 at 05:48PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Solskjaer tidak Keberatan Ditinggal Valencia"

Post a Comment

Powered by Blogger.