Search

Hari Ini, Rossi dan Vinales Sambangi Jakarta

Jakarta: Dua pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan menyambangi Jakarta, Indonesia pada Senin 4 Februari. Mereka dijadwalkan berkunjung untuk memperkenalkan motor baru tim yang akan digunakan pada MotoGP musim 2019. 

Kabar kedatangan kedua pembalap tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak Yamaha lewat akun resmi milik mereka pada Minggu 3 Februari. 

"Seperti apa motor YZR-M1 pada 2019 yang akan dikendarai Valentino Rossi dan Maverick Vinales? Cari tahu selengkapnya dengan menyaksikan presentasi tim kami besok yang disiarkan langsung dari Jakarta, Indonesia," tulis pernyataan resmi tim.

Sebelumnya, jadwal kunjungan ke Indonesia sudah diumumkan Rossi pada awal pekan lalu. Tepatnya pada Senin 28 Januari.

BacaIrving Gemilang, Celtics Tundukkan Knicks

"Saya akan mengunjungi Indonesia pada Sabtu. Negara yang sudah mengenal baik kejuaraan MotoGP. Di sini, kami akan mempresentasikan tampilan baru tim kami: Yamaha dengan warna birunya dan dikombinasikan warna hitam dengan sponsor utama. Jadi, tampilan motor baru kami seperti Inter Milan," kata Rossi.

Setelah mengunjungi Indonesia, Rossi dan Vinales akan terbang ke Malaysia. Mereka dijadwalkan tampil pada tes pramusim di Sepang, 6 Februari.

Video: Terima Kasih Butet! 

(PAT)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2MMaiBS

February 04, 2019 at 04:30AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hari Ini, Rossi dan Vinales Sambangi Jakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.