Search

PSG Telan Kekalahan Pertama di Ligue 1

Suasana laga Lyon vs Paris Saint-Germain. (JEFF PACHOUD / AFP)

Adalah Lyon yang mampu membuat PSG menelan kekalahan pertama di Ligue 1 musim ini. Les Gones--julukan Lyon menang dengan skor 2-1. 

Decines-Charpieu: Paris Saint-Germain menelan kekalahan pertama di Ligue 1 2018--2019. Itu terjadi setelah bentrok dengan Olympique Lyonnais (Lyon) di Stadion Groupama, Decines-Charpieu, Senin 4 Februari dini hari WIB.

PSG sebagai juara bertahan Ligue 1 memang masih superior pada musim ini. Sebelum menghadapi Lyon, mereka sudah mengumpulkan 18 kemenangan dan hanya seri 2 kali.

Les Gones--julukan Lyon mengalahkan PSG dengan skor 2-1. Kemenangan itu tetap tidak mudah karena PSG sempat unggul lebih dulu lewat gol Angel Di Maria pada menit ke-7.
 

Klik: Bantai Alaves, Madrid Pangkas Jarak dengan Atletico


Ujung tombak Lyon, Moussa Dembele, baru mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-33. Setelah itu, baru giliran gelandang serang Nabil Fekir yang mencetak gol kemenangan lewat titik putih penalti pada menit ke-49.

Les Parisiens berupaya kuat mengejar ketertinggalan saat memainkan sisa babak kedua. Jatah tiga pergantian pemain sudah dilakukan yang salah satunya menukar Edinson Cavani dengan Eric Choupo-Moting.
 

Klik: Roma Berbagi Angka dengan Milan


Namun, pertahanan anak-anak asuh Bruno Genesio tidak runtuh sampai laga berakhir. Lyon pun  meraih kemenangan dengan skor tipis, 2-1.

Hasil laga tidak berpengaruh terhadap kondisi kedua tim di klasemen sementara Ligue 1. PSG masih berada di puncak dengan koleksi 56 poin, sedangkan Lyon tetap bertengger di urutan tiga dengan kumpulan 43 poin.

(KAU)


Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2Rya5Da

February 04, 2019 at 08:34AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSG Telan Kekalahan Pertama di Ligue 1"

Post a Comment

Powered by Blogger.