Search

Kolev Kantongi Kekuatan Home United

Ivan Kolev. (Foto: Persija.id)

Ivan Kolev mengaku sudah mengetahui kekuatan calon lawan di Liga Champions Asia, Home United. Kolev mengklaim skuatnya saat ini lebih siap dibandingkan tahun lalu.

Jakarta: Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengakui sudah memantau kekuatan Home United jelang pertandingan Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa 5 Februari.

Menurutnya, tuan rumah memiliki organisasi permainan yang bagus, dan didukung pemain yang bagus pula. Hal itu membuat Home United tidak bisa dipandang sebelah mata oleh Persija.

"Tentunya besok bukan laga yang mudah buat kami. Saya sudah lihat satu pertandingan uji coba mereka. Saya lihat mereka tim yang bagus dan punya organisasi permainan yang bagus, serta memiliki pemain bagus," kata Kolev lewat pernyataan resmi yang diterima medcom.id, Senin 4 Februari.

Namun, Kolev percaya timnya bisa memberikan kejutan dan memenangkan pertandingan. Apalagi, Macan Kemayoran masih belum bisa meraih kemenangan pada dua pertemuan sebelumnya dengan Home United.

Baca: Hasil Lengkap Pertandingan Liga Top Eropa Semalam

Pada pertemuan di Piala AFC 2018 lalu, Persija menelan kekalahan pada leg pertama dan kedua pada babak semifinal zona ASEAN. Saat itu, Macan Kemayoran kalah 2-3 pada laga tandang, dan menyerah 1-3 saat menjamu mereka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

"Pastinya berbeda. Ini tim baru, banyak pemain baru, organisasi permainan baru. Tentunya berbeda sekali, Saya pikir akan jauh berbeda dibandingkan tahun lalu," pungkasnya.

Video: Indra Sjafri Ragu Coret Pemain di Timnas U-22

(ASM)


Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2UC7TML

February 04, 2019 at 02:28PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kolev Kantongi Kekuatan Home United"

Post a Comment

Powered by Blogger.