Search

Persija Jakarta Permalukan Home United

Kallang: Persija berhasil keluar sebagai pemenang pada Kualifikasi Playoff 1 Liga Champions Asia, Selasa 5 Februari. Home United yang menjadi lawannya saat itu, mereka cukur dengan skor, 3-1.

Jalannya pertandingan berlangsung menarik di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura. Persija selaku tim tamu malah mampu unggul lebih dulu dan mendominasi alur serangan.

Macan Kemayoran--julukan Persija sudah unggul ketika laga baru bergulir sembilan menit. Itu terjadi karena bek tengah Home United, Ho Wai Loon melakukan gol bunuh diri. 

Tuan rumah sempat menyamai kedudukan melalui Song Ui-Young pada menit ke-43. Tapi, Persija bisa mengembalikan keunggulan dengan tampil lebih agresif pada babak kedua.

Dua gol tambahan Persija tercipta spektakuler oleh Beto Goncalves (menit ke-54) dan Marko Simic (menit ke-84). Menariknya, masing-masing gol tersebut lahir lewat bantuan umpan tarik Riko Simanjuntak.

Home United sempat beberapa kali mendapat peluang emas pada babak kedua. Tapi, penyelesaian akhir para pemainnya masih kurang sempurna. Skor kemenangan 1-3 untuk Persija bertahan hingga laga usai. 

Selanjutnya di Kualifikasi Playoff 2, Persija akan menghadapi klub asal Australia, Newcastle Jets. Pertandingannya dijadwalkan berlangsung pada Selasa 12 Februari mendatang.  

Susunan Pemain

Home United: Khairullah, Abdul Hameed, Qaiyyim, Loon, Roslan, Shafiq, Abdullah, Song Ui-Young, Cernak, Swandi, Syahin

Persija Jakarta: Andritany, Maman, Ismed, Dany, Lestaluhu, Sute, Ridwan, Rico, Ryuji, Beto, Simic

(KAU)


Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2TtNXLL

February 05, 2019 at 08:40PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Jakarta Permalukan Home United"

Post a Comment

Powered by Blogger.