Search

Simic Siap Bertandem dengan Beto di Persija

Jakarta: Bomber Persija Jakarta, Marko Simic, siap bertandem dengan Alberto 'Beto' Goncalves jelang laga Kualifikasi Liga Champions Asia melawan Home United, 5 Februari di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura.

Bergabungnya Beto ke Persija menjadi kesempatan pertama Simic mengenal satu sama lain dengan penyerang Timnas Indonesia tersebut. Namun, pemain asal Kroasia itu mengakui tak canggung dan menyambut baik kehadiran Beto.

Simic yakin kualitas Beto akan membantu tim ibukota itu meraih kemenangan di LCA. Apalagi penyerang naturalisasi asal Brasil ini dikenal salah satu bomber tertajam di Indonesia musim lalu. 

Buktinya musim lalu, Beto mampu menjadi top skor bagi klubnya, Sriwijaya FC. Ia berhasil mencetak total 11 gol dari 25 kali penampilan.

"Saya baru kenal Beto untuk pertama kali, tapi dia adalah teman yang baik. Beto pemain yang sangat bagus, dan saya sangat respek terhadapnya. Musim lalu dia juga cukup cetak banyak gol, dia pemain bagus," ujar Simic di situs resmi klub, Sabtu 2 Februari.

Simic optimistis kolaborasinya bersama pemain pinjaman dari Madura United ini akan berjalan sukses. Meskipun keduanya hanya memiliki waktu singkat untuk menjajaki proses adaptasi.

"Sekarang kami harus coba bermain dengan formasi berbeda untuk striker. Memang tidak cukup banyak waktu untuk mencoba formasi 4-4-2, tapi saya harap kami dapat menghubungkan satu sama lain, memberikan hasil yang baik di Singapura. Saya berharap bisa bekerja sama dengannya sangat baik buat membantu Persija," pungkas Simic.

(REN)


Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2S1jfgx

February 02, 2019 at 07:41PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Simic Siap Bertandem dengan Beto di Persija"

Post a Comment

Powered by Blogger.