Search

TKN Sebut Milenial Agen Perubahan

Direktur Penggalangan Pemilih Muda Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf, Bahlil Lahadalia. Foto: Medcom.id/Ilham Pratama.

Jakarta: Direktur Penggalangan Pemilih Muda Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf, Bahlil Lahadalia mengapresiasi deklarasi Persatuan Milenial Madura (PMM) yang mendukung Jokowi-Ma'ruf.  Sebab, suara milenial di Pilpres 2019 sangat penting.
 
Bahlil mengatakan 54 persen suara pada Pilpres 2019 berasal dari pemilih muda. "103 juta atau 54 persen jumlah pemilih nasional adalah milenial. Siapa yang memenangkan anak muda, dia menang pilpres," Kata Bahlil di Rumah Aspirasi Rakyat, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 4 Februari 2019.
 
Dia mengatakan pemilih muda serupa dengan saham terbesar untuk memenangkan Jokowi di pilpres 2019. Selain itu, pemuda dinilai sebagai agen perubahan.
 
"Kalian saham terbesar untuk memenangkan Jokowi. Bagi kami tidak ada perubahan di bangsa manapun termasuk Indonesia tanpa anak muda, karena gerakan dan pemikiran anak muda," kata Bahlil.

Baca: Jokowi Mulai Bosan 'Main Halus'

Bahlil berharap seluruh anak muda menjadi pelopor dalam mencari pemimpin yang tepat. Dia mengapresiasi PMM yang tahu pemimpin terbaik untuk Indonesia.
 
"Kita memberikan apresiasi setingginya bagi anak-anak muda dari Madura yang bergabung dengan Pak Jokowi. Kita harapkan di Madura, temen-temen kita, anak-anak muda ini, menjadi pelopor mampu meyakinkan masyarakat di sana bahwa Jokowi itu pilihan yang tepat," kata Bahlil.

(FZN)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2Biintr

February 04, 2019 at 02:19PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "TKN Sebut Milenial Agen Perubahan"

Post a Comment

Powered by Blogger.