Search

Valtteri Bottas: Kritik Menambah Semangat Saya

Valtteri Bottas. (Foto: AFP/Nelson Almeida)

Valtteri Bottas tidak menganggap kritikan sebagai kerikil. Justru, dia merasa termotivasi jika mendapatkan kritik.

Jakarta: Pembalap Valtteri Bottas optimistis menghadapi musim balap 2019. Ia mengaku sudah memiliki target untuk diwujudkan.

Target tersebut merupakan hasil evaluasi selama musim balap 2018. Sebab, dia mengaku mendapat banyak kritikan dari tim. Namun, Bottas merasa kritik justru menambah semangatnya. 

Pembalap Mercedes sebetulnya tidak tampil buruk pada 2018. Ia berhasil finis di peringkat lima hingga musim berakhir. 

"Saya sangat senang memulai musim baru, karena bagi saya pribadi, 2018 tidak berjalan seperti yang saya inginkan," kata Bottas dikutip Crash Senin, 4 Januari 2019.

Baca: Hari Ini, Rossi dan Vinales Sambangi Jakarta

"Ada sedikit kritik pada beberapa tahap 2018, tapi itu sebenarnya menjadi hal yang positif bagi saya karena memberi saya dorongan ekstra," tambah dia.

"Saya telah mengambil semua poin yang dapat saya pelajari dari tahun lalu untuk kembali lebih kuat. Dan saya juga menemukan banyak hal positif. Saya rasa bisa mewujudkan semua itu untuk 2019," kata dia. (Crash)

Video: Terima Kasih Butet! (2)

(ASM)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2D74qyC

February 04, 2019 at 11:43AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Valtteri Bottas: Kritik Menambah Semangat Saya"

Post a Comment

Powered by Blogger.