Search

Ma'ruf Bertandang ke Pondok Pesantren Al-Hidayat

Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin saat kunjungan ke pondok pesantren Al-Hidayat, Krasak, Demak.

Demak: Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin mengunjungi pondok pesantren Al-Hidayat, Krasak, Demak. Namun Ma'ruf memaknai kunjungan dirinya berbeda dengan yang dilakukan oleh calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Ma'ruf mengatakan sebab selain bertemu dengan pengasuh pondok pesantren, Misbahul Munir, Ma'ruf juga disambut oleh warga pesantren. Sementara Prabowo hanya mampir dan diterima oleh pengasuh pondok pesantren.

"Dengan kehadiran ulama dan jemaah yang banyak. Jadi tentu beda," ujar Ma'ruf di Demak, Jawa Tengah, Selasa, 5 Februari 2019.

Ma'ruf menilai hal tersebut menggambarkan dukungan warga Nahdlatul Ulama (NU) terhadap dirinya. Selain itu, Ma'ruf juga meyakini dirinya merepresentasikan nahdliyin yang tidak dimiliki kubu sebelah. 

"Kan beda ada yang datang sendiri, ada yang disambut, ada nongol sendiri. Ada yang maunya dua belah pihak. Kami kan didukung sama semua kiai," kata Ma'ruf.

Sebelumnya diberitakan, Prabowo Subianto menyambangi Pondok Pesantren Al-Hidayat Krasak Demak, Jawa Tengah pada 29 September 2018. Saat itu, Prabowo meminta doa restu dalam rangka pencalonannya di Pilpres 2019 pada Misbahul Munir.

(SCI)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2Sac1qt

February 05, 2019 at 03:53PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ma'ruf Bertandang ke Pondok Pesantren Al-Hidayat"

Post a Comment

Powered by Blogger.