Search

PSS Sleman Gaet Mantan Striker PSM Makassar

Arsyad Yusgiantoro (kedua kiri) dan manajer PSS, Retno Sukmawati (kedua kanan) usai penandatanganan kontrak. (Foto: Media Officer PSS Sleman)

Musim lalu, Arsyad bermain di Liga 1 untuk PSM Makassar. Sebelumnya, dia juga pernah memperkuat Persegres Gresik yang akhirnya terdegradasi ke Liga 2. 

Sleman: PSS Sleman kembali merekrut pemain anyar untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019. Dia adalah Arsyad Yusgiantoro yang juga mantan striker PSM Makassar. 

Manajer PSS, Retno Sukmawati, mengatakan Arsyad telah melewati serangkaian tes sebelum dikontrak. Sang pemain pun sudah berada di Yogyakarta sejak Minggu, 3 Februari lalu. 

"Hari Senin (4/2), dia mengikuti tes medis. Kami cek semua kebugaran fisiknya," kata Retno saat dihubungi Medcom.id pada Selasa (5/2/2019). 
 

Klik: PSIS Semarang Selangkah Lagi Lolos Babak 32 Besar


Selesai menjalani tes media yang berlangsung beberapa jam, manajemen klub langsung melakukan pertimbangan. Setelah itu, Arsyad diputuskan bergabung dengan kontrak kerja berdurasi setahun.

"Untuk harganya tidak bisa kami sebutkan. Itu rahasia perusahaan," tutup Retno.

Dengan bergabungnya Arsyad, artinya PSS telah memboyong tujuh pemain anyar. Enam lainnya adalah Derry Rachman, Haris Tuharea, Ricky Kambuaya, Jajang Sukmara, Kushedya Hari Yudo dan Nerius Alom. Selain itu, PSS mempertahankan 11 permain lama.

(KAU)


Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2S8IAVK

February 05, 2019 at 07:24PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSS Sleman Gaet Mantan Striker PSM Makassar"

Post a Comment

Powered by Blogger.