Search

Gaya Kevin/Marcus Rayakan Imlek 2019

Kevin Sanjaya Sukamuljo yang belum menikah masih menerima angpao dan berkumpul dengan keluarga besar, sedangkan Marcus Fernaldi Gideon lebih memilih berada di rumah karena putra pertamanya baru lahir akhir Januari lalu.

Jakarta: Bisa terlihat dari perawakannya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon selaku ganda putra terbaik Indonesia memang memiliki darah Tiongkok. Oleh karena itu, keduanya pun tidak ketinggalan ikut merayakan Tahun Baru Imlek 2019.

Menurut rilis Humas PBSI, ganda putra ranking satu dunia itu punya cara berbeda untuk merayakan Imlek. Kevin yang belum menikah memilih berkunjung ke tempat saudaranya bersama orang tua dan masih mendapat angpau. 

"Imlek sama keluarga, kumpul-kumpul di rumah saudara saya. Papa dan Mama saya juga datang ke Jakarta untuk merayakan Imlek bersama. Harapan saya di tahun baru ini, bisa berprestasi lebih baik lagi ketimbang tahun-tahun sebelumnya," kata Kevin.
 

Klik: Hajar Nets, Bucks Mantap di Puncak Klasemen


Sementara itu, Marcus yang sudah menikah lebih memilih berada di rumah untuk menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya. Kemudian, dia juga masih menyempatkan diri untuk latihan.

"Saya enggak kemana-mana karena ada latihan juga. Kemudian, enggak kumpul sama keluarga besar karena anak bayi saya masih belum boleh pergi-pergi, takut sakit. Biasanya kami kumpul sama nenek, tapi jadi tidak ikut," ujar Marcus. 
 

Klik: Vinales Akui Sering Stres Musim Lalu


Disinggung berbagai tradisi yang dilakukan saat Imlek, Marcus mengaku sudah menitipkan angpau kepada orangtuanya yang sedang berkumpul bersama para saudara. Tapi uniknya, dia malah tidak suka kue keranjang. 

"Paling kangen saat Imlek itu ketika bisa kumpul dengan keluarga besar. Kalau kue Imlek malah jarang makan, saya enggak suka kue keranjang. Waktu kecil saya senang kalau terima angpau. Sekarang saya senang bisa cari uang sendiri dan tidak menyusahkan orang tua," tutup Marcus.

Marcus baru saja dikaruniai seorang putra pada 29 Januari lalu. Dia dan Kevin memang diberi jatah libur sehari oleh PBSI dan bakal kembali berlatih pada keesokan harinya guna menyambut berbagai turnamen World Tour yang padat. 

(KAU)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2WJ3qtC

February 05, 2019 at 05:28PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gaya Kevin/Marcus Rayakan Imlek 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.