Search

Balotelli Ingin Pensiun di Brescia

Mario Balotelli. (Foto: AFP/Boris Horvat)

Mario Balotelli enggan kembali ke AC Milan atau Inter Milan. Dia lebih memilih bergabung dengan Brescia dan menghabiskan kariernya di kota masa kecilnya, Brescia.

Marseille: Striker anyar Marseille, Mario Balotelli, mengaku takkan pensiun dalam waktu dekat. Namun ia sudah mengungkapkan keinginannya bisa bermain kembali di negaranya, Italia, sebelum pensiun. 

Penyerang 28 tahun itu mengungkapkan, suatu hari ingin bisa bermain di tim kota tempat ia tumbuh yakni Brescia. Brescia sementara menduduki peringkat pertama klasemen serie B.

Ia mengaku tak ingin kembali ke Inter Milan atau AC Milan. Menurutnya bermain kembali di Serie A membosankan karena terlalu taktikal.

"Saya tidak pernah benar-benar berpikir untuk kembali ke (Italia) dalam beberapa bulan ini," kata Balotelli, dikutip Goal, Senin 4 Februari 2019.

Baca: Hasil Lengkap Pertandingan Liga Top Eropa Semalam

"Tetapi saya tidak menyangkal bahwa saya ingin menutup karier saya di Brescia." imbuh dia.

Selain ingin bergabung dengan Brescia, ia juga mengungkapkan senang kembali bergabung dengan tim nasional Italia. Ia kembali dipanggil pelatih Roberto Mancini, setelah tiga tahun absen dari panggilan timnas. 

"Mancini adalah manajer yang paling mengenal saya. Saya ingin kembali ke tim nasional Italia dan mencetak banyak gol," tutur dia.

Video: Indra Sjafri Ragu Coret Pemain di Timnas U-22

(ASM)


Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2MNIld5

February 04, 2019 at 12:07PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Balotelli Ingin Pensiun di Brescia"

Post a Comment

Powered by Blogger.