Search

Anies Gowes Sepeda ke DPR: Aman, Alhamdulillah

Jakarta, CNN Indonesia -- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjajal jalur sepeda dari Balai Kota DKI Jakarta menuju Gedung DPR/MPR hari ini, Rabu (25/9).

Anies berangkat dari Balai Kota sekitar pukul 13.15 WIB dan tiba di Gedung DPR sekitar 13.50 WIB. Anies berangkat ditemani sejumlah ajudannya.

Saat tiba, Anies tampak mengenakan pakaian batik berwarna coklat, sepatu kerja dan celana safari. Tak lupa dia juga mengenakan helm untuk melindungi kepala. Anies bahkan tetap mengenakan helm hingga masuk ke gedung DPR.

"Tadi sekitar 30 menit perjalanan. Ada ya 30 menit," kata Anies ditemui di Gedung DPR, Jakarta.

Anies mengaku melalui jalur sepeda dari mulai kawasan Bundaran Hotel Indonesia, kemudian mengambil arah ke kawasan Tanah Abang, Pejompongan hingga ke Gedung DPR.

Dia pun menyebut sejauh ini jalur-jalur sepeda yang dia lalui itu aman.

"Saya sampai sini selamat ya, aman. Alhamdulillah," kata Anies.

Anies sendiri mengaku menyambangi DPR atas undangan panitia Pansus Pemindahan Ibu kota. Rapat Pansus sendiri akan dimulai tepat pukul 15.00 WIB bersama komisi II DPR RI dan sejumlah menteri terkait.

Namun kata Anies, sebelum menghadiri rapat Pansus Pemindahan Ibu Kota, dia terlebih dahulu akan memenuhi undangan peluncuran buku AM Fatwa yang kebetulan digelar di Gedung DPR.

"Iya ada undangan untuk Pansus Pemindahan Ibu kota nanti jam tiga. Kemudian persis sebelumnya, ada undangan peluncuran buku AM Fatwa berurutan tuh jadi makanya saya datang dua-duanya persis," kata Anies.

[Gambas:Video CNN] (tst/ain)

Let's block ads! (Why?)



from CNN Indonesia https://ift.tt/2mzwZjG
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Gowes Sepeda ke DPR: Aman, Alhamdulillah"

Post a Comment

Powered by Blogger.