Search

Sempat Dirusak saat Demo , Gerbang Tol Senayan Bisa Dilalui

Jakarta, CNN Indonesia -- Gerbang Tol Senayan arah Slipi yang sempat dirusak oleh massa saat demo mahasiswa, Selasa (24/9), sudah bisa dilalui hari ini.

Pantauan CNNIndonesia.com, pagi ini gerbang tol Senayan masih beroperasi meski ada sejumlah kerusakan.

Kendaraan terlihat rapi melewati Gerbang Tol Senayan. Penumpukan kendaraan seperti biasa juga terlihat saat memasuki gerbang tol tersebut.

Dari kondisi fisik, kerusakan terlihat terjadi di pagar sisi pembatas jalan gebang tol. Sejumlah pagar tampak rusak. Untuk memastikan proses pembayaran tol lancar, dua hingga tiga petugas terlihat berjaga di gerbang otomatis.

"Nanti mungkin akan diperbaiki, yang penting bisa digunakan dulu," kata salah seorang petugas kepada CNNIndonesia.com, di lokasi, Rabu (25/9).

Tak jauh dari gerbang tol Senayan petugas dari Dinas Bina Marga terlihat memperbaiki separator di tengah kerumunan kendaraan. Separator antara jalan utama dan jalan bus TransJakarta terlihat hancur akibat demo, kemarin.

Seorang petugas bina marga mengatakan pihaknya sudah melakukan perbaikan sejak subuh agar separator bisa dipergunakan kembali.

"Sudah sejak subuh supaya gampang kalau mau lewat. Ini kita dari Dinas Bina Marga yang membenahi," singkat dia sambil mengatur lalu lintas.

Keadaaan di sekitar Halte JCC dan Gerbang Tol Senayan sudah dilewati oleh kendaraan sepeeti biasa. Terlihat banyak coretan sisa aksi demo yang menempel di dinding dan fasilitas umum yang umumnya menghujat DPR dan aparat.

(ctr/arh)

Let's block ads! (Why?)



from CNN Indonesia https://ift.tt/2mtOiTm
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sempat Dirusak saat Demo , Gerbang Tol Senayan Bisa Dilalui"

Post a Comment

Powered by Blogger.