Search

Polisi Periksa Pramugari Pelapor Akun Twitter @digeeembok

Jakarta, CNN Indonesia -- Penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya hari ini memanggil pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti terkait laporannya terhadap akun twitter @digeeembok, Jumat (17/1).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan Siwi dijadwalkan diperiksa pada pukul 10.00 WIB.

"Iya kita tunggu saja," kata Yusri saat dikonfirmasi, Jumat (17/1).


Siwi semula dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada Senin (13/1) lalu. Namun, Siwi berhalangan hadir lantaran tengah bertugas ke Shanghai, China.
Disampaikan Yusri, penyidik bakal meminta keterangan atau klarifikasi ihwal laporan yang dibuat oleh Siwi. Namun, ia tak menjelaskan lebih lanjut terkait keterangan apa saja yang bakal digali dari Siwi selaku pelapor.

"(Yang mau digali) ya itu laporan dari mereka," ujarnya.

Di sisi lain, Yusri menuturkan sampai saat ini penyidik mendalami dan menganalisa akun @digeeembok. Hal itu merupakan bagian dari proses penyelidikan atas laporan tersebut.

"Masih kita dalami, kita masih analisis akunnya," ucap Yusri.

[Gambas:Video CNN]

Akun twitter @digeeembok diketahui aktif mengungkap informasi-informasi terkait dugaan skandal di Garuda Indonesia. Arus informasi itu digelontorkan berbarengan dengan pengungkapan kasus penyelundupan motor dan sepeda mewah yang dilakukan mantan Dirut Garuda Ari Askara.

Nama Siwi muncul dalam beberapa utas yang dibuat @digeeembok. Siwi dituduh sebagai wanita simpanan mantan Direktur Human Capital PT Garuda Indonesia Heri Akhyar.

Siwi lantas melaporkan akun @digeeembok ke Polda Metro Jaya pada 28 Desember 2019 dengan dugaan pencemaran nama baik.

(dis/ugo)

Let's block ads! (Why?)



from CNN Indonesia https://ift.tt/2sy62An
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Periksa Pramugari Pelapor Akun Twitter @digeeembok"

Post a Comment

Powered by Blogger.