Search

Jalan Daan Mogot Amblas 2 Meter, Pengendara Diminta Hati-hati

Jakarta, CNN Indonesia -- Jalan di kawasan Daan Mogot, Tangerang yang merupakan jalan penghubung ke Jakarta amblas dengan kedalaman mencapai 2,5 meter. Posisi jalan amblas berada di bawah Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) SDN Inpres Tanah Tinggi Jalan Daan Mogot, Tangerang.

Saat ini di sekitar jalan amblas sudah terpasang garis polisi, traffic cone, dan barrier agar tidak membahayakan pengguna jalan yang melintas.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah, Ahad menginstruksikan agar Dinas PUPR Kota Tangerang segera berkoordinasi dengan Kementerian PUPR untuk dapat segera ditanggulangi mengingat status dari jalan tersebut adalah jalan nasional.


"Segera lakukan perbaikan sementara sambil menunggu perbaikan dari Kementerian PUPR karena ini masuk jalan nasional. Lalu lintas jalan ini sangat padat, bahaya kalau tidak segera diperbaiki," kata Arief mengutip Antara, Minggu (12/1).

Wali Kota juga menginstruksikan kepada Dinas Perhubungan Kota Tangerang agar berkoordinasi dengan Polres untuk dilakukan penutupan jalan sementara dan melakukan rekayasa lalu lintas.

[Gambas:Video CNN]

Pengguna jalan yang akan melintas di area tersebut ke arah Jakarta disarankan menggunakan jalur alternatif lain demi keselamatan. Kemungkinan rekayasa lalu lintas dilakukan untuk mempermudah proses perbaikan jalan.

"Khawatir kalau masih dilintasi akan membahayakan pengguna jalan. Untuk pengguna jalan dari Kota Tangerang arah ke Jakarta dan sebaliknya agar menggunakan jalan alternatif lain hingga perbaikan jalan amblas ini selesai," ujar Ahad. (mik)

Let's block ads! (Why?)



from CNN Indonesia https://ift.tt/2tNo9mb
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jalan Daan Mogot Amblas 2 Meter, Pengendara Diminta Hati-hati"

Post a Comment

Powered by Blogger.