Search

Sejumlah Titik di Jakarta Masih Banjir, Lalu Lintas Dialihkan

Jakarta, CNN Indonesia -- Situasi lalu lintas di sejumlah titik di Jakarta mulai dapat dilalui setelah banjir dan genangan air hujan merendam beberapa lokasi. Sementara beberapa titik dialihkan karena masih terendam banjir.

Berdasarkan akun Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya, banjir di Jalan Bendungan Hilir Raya, Jakarta Pusat, masih terjadi pada pukul 06.51 WIB. Sementara ini lalu lintas masih dialihkan di wilayah tersebut.


Begitu pula banjir di underpass Tol Cawang masih terjadi pada pukul 06.15 WIB. Lalu lintas di Tol Pancoran arah ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pun dialihkan.

Situasi di turunan flyover Lapangan Ros Tebet arah Pondok Bambu, Jakarta Timur, masih digenangi banjir setinggi 20-30 sentimeter pada 06.11 WIB. Polisi mengimbau agar para pengendara berhati-hati apabila melintas di wilayah tersebut.

Sementara lalu lintas di Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, tepatnya di depan Tarakanita, banjir sudah mulai surut dan bisa dilintasi pengendara sejak pukul 06.32 WIB.

Situasi arus lalu lintas di terowongan depan komplek Menhan jalan D.I. Panjaitan arah Cawang juga sudah bisa dilalui kendaraan pada pukul 06.25 WIB.

Begitu pula situasi banjir di Jalan Kolong Meruya Jakarta utara sudah surut pada pukul 06.13 WIB dan bisa dilalui pengendara.


Di titik lain, pada pukul 05.57 WIB banjir setinggi 40-50 sentimeter merendam Jalan Boulevard Barat Kelapa Gading Jakarta Utara. Sementara ini kawasan tersebut belum bisa dilalui semua jenis kendaraan bermotor.

Banjir masih merendam di KM 4-5 Tol Kedoya, Jakarta Barat. Sementara Tol Slipi arah ke Karang Tengah lalin dialihkan.

Gubernur DKI Anies Baswedan menyatakan pihaknya meniadakan kebijakan lalu lintas ganjil genap pada Kamis (2/1) akibat banjir merendam sejumlah titik di Jakarta.

"Kebijakan ganjil genap besok akan ditiadakan karena situasi yang dihadapi Jakarta, kita beri kemudahan untuk warga," ujar Anies di sela pemantauan pengungsi banjir di Kampung Pulo, Jakarta Timur, Rabu (1/1) saat diwawancara CNNIndonesia TV.


[Gambas:Video CNN] (pmg)

Let's block ads! (Why?)



from CNN Indonesia https://ift.tt/2SJVmt6
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sejumlah Titik di Jakarta Masih Banjir, Lalu Lintas Dialihkan"

Post a Comment

Powered by Blogger.