Search

Banjir Jakarta Hari Ini, Ganjil Genap Ditiadakan

Jakarta, CNN Indonesia -- Kebijakan pembatasan Ganjil Genap di seluruh ruas jalan di Jakarta ditiadakan hari ini. Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo mengatakan ganjil genap ditiadakan karena banjir di sejumlah titik.

"Iya (ditiadakan)," kata Syafrin kepada CNNIndonesia.com, Selasa (25/2).

Syafrin juga membenarkan ganjil genap ditiadakan karena banjir yang merendam di sejumlah titik di Jakarta. Ia juga menegaskan ganjil genap juga tidak berlaku pada sore nanti.


"Iya benar tidak ada (ganjil genap) sore hari," singkat dia.
Hari ini, Jakarta dan sekitarnya diguyur hujan sejak dini hari. Akibatnya, sejumlah titik di Jakarta terendam banjir.
Informasi dari Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta, sudah dua pintu air yang ditetapkan sebagai siaga 1, yakni Pintu Air Karet dan Pintu Air Angke. Selanjutnya titik pintu air yang sudah mengantre di siaga 2 ialah Manggarai ketinggian 945 cm cuaca gerimis dan Waduk Pluit.

[Gambas:Video CNN]

Sementara untuk siaga 4 ada Katulampa ketinggian 60 cm cuaca gerimis, krukut Hulu dengan ketinggain 90 cm cuaca gerimis dan Cipinang Hulu dengan ketinggian 140 cm cuaca gerimis.

CNNIndonesia.com sudah mencoba menghubungi Kepala BPBD DKI Jakarta maupun dan Kepala Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta, namun belum ada informasi lebih lanjut yang dapat diberikan.


(ctr/sur)

Let's block ads! (Why?)



from CNN Indonesia https://ift.tt/2HSEYzW
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Banjir Jakarta Hari Ini, Ganjil Genap Ditiadakan"

Post a Comment

Powered by Blogger.