Search

Pospol Tugu Tani Dilempari Batu Orang Tak Dikenal, Kaca Pecah

Jakarta, CNN Indonesia -- Bangunan pos polisi (pospol) yang berada di Tugu Tani, Jakarta Pusat dilempari batu oleh orang tak dikenal, Rabu (26/2). Akibat aksi itu, kaca pospol mengalami kerusakan.

Kapolsek Metro Menteng AKBP Guntur Muhammad Tariq mengatakan kejadian itu pertama kali diketahui seorang anggota yang bertugas di pos sekitar pukul 06.00 WIB.

"Jam 06.00 itu kaca sudah terlihat pecah dan polres lakukan olah TKP, jam 07.00 atau 7.15 dari polres dan polsek sudah olah TKP," kata Guntur saat dikonfirmasi, Rabu (26/2).


Disampaikan Guntur, pihaknya telah memeriksa rekaman CCTV di lokasi kejadian untuk mencari identitas pelaku. Dari rekaman CCTV itu, kata Guntur, juga akan dilihat apakah aksi pelemparan batu itu dilakukan secara sengaja atau tidak.
"Apakah dia iseng atau dia hanya lewat terus melempar atau memang ada motif lain. Saat ini kita sedang lakukan proses penyelidikan," tuturnya.

Guntur menuturkan sampai saat ini ada sejumlah saksi yang diperiksa terkait kejadian itu. Pemeriksaan termasuk dilakukan terhadap anggota lantas yang bertugas di lokasi.


[Gambas:Video CNN]

Sedangkan untuk barang bukti yang ditemukan di lokasi hanya berupa batu yang digunakan oleh pelaku untuk melakukan pelemparan.

Lebih lanjut, Guntur menyebut dugaan sementara aksi pelemparan itu hanya bermotif pengerusakan. "Pengerusakan, tidak menutup juga orang stres mungkin lewat situ," ucap Guntur. (dis/ain)

Let's block ads! (Why?)



from CNN Indonesia https://ift.tt/386a69O
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pospol Tugu Tani Dilempari Batu Orang Tak Dikenal, Kaca Pecah"

Post a Comment

Powered by Blogger.