Search

Lapak Pakaian di Thamrin City Terbakar, Tak Ada Korban

Jakarta, CNN Indonesia -- Lapak penjual pakaian di lantai dasar Mal Thamrin City, Kelurahan Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, sempat kebakaran. Kini, api sudah padam.

Pantauan CNNIndonesia.com di lokasi, pihak manajemen dan petugas keamanan mal tengah melakukan olah tempat kejadian perkara pada siang ini. Garis polisi telah dipasang di toko pakaian tersebut. 


Awak media dilarang mengambil gambar dan melihat lokasi kejadian lebih lama dengan dalih pihak manajemen mal sedang bekerja mengusut penyebab kebakaran. Para petugas keamanan mengatakan pihak manajemen nanti akan menemui awak media di lobi Mal Thamrin City.
Namun, hingga berita ini ditulis, belum ada perwakilan manajemen mal yang bersedia mengeluarkan pernyataan.
Api di Thamrin City Padam, Wartawan Dilarang Ambil GambarKebakaran di Thamrin City. (CNN Indonesia/ Ryan Hadi Suhendra)

"Ini bazaar baju dari Mitra Binaan UMKM PT Wahana Rezeki Sempurna. Dia memang kayak bazaar permanen begitu," ujar salah seorang pedagang baju di lantai dasar Mal Thamrin City.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi pada pukul 09.00 WIB disebabkan oleh korsleting listrik dari salah satu lapak baju.


"Tiba-tiba sebuah lapak muncul percikan api akibat hubungan pendek arus listrik dan langsung menyambar barang dagangan yang berupa baju sehingga mudah terbakar," demikian tertulis dari informasi yang diterima CNNIndonesia.com.

Sementara dari laporan gabungan yang diterima disebutkan bahwa tidak ada korban jiwa akibat kebakaran. Hanya saja, baju-baju yang sudah dijajakan pelapak habis terbakar.

"Satu lapak baju beserta barang dagangannya habis terbakar (belum dapat ditaksir)."

[Gambas:Video CNN] (ryn/pmg)

Let's block ads! (Why?)



from CNN Indonesia | Berita Terkini Nasional https://ift.tt/3aahvX2
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lapak Pakaian di Thamrin City Terbakar, Tak Ada Korban"

Post a Comment

Powered by Blogger.