Search

Ibu Dihipnotis, Bayi Diculik di Angkot Lebak Bulus-Parung

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelaku diduga menghipnotis seorang ibu dan menculik bayinya yang berusia 5 bulan dalam perjalanan angkutan umum di antara kawasan Jakarta Selatan hingga Tangerang Selatan, Sabtu (29/2).

Seperti diinformasikan akun twitter TMC Polda Metro Jaya, bayi berjenis kelamin perempuan itu diketahui diculik saat ibunya naik angkutan kota (Angkot) Lebak Bulus-Parung.

"Ibunda si Bayi dihipnotis d Angkot. Diturunkan di Pondok Cabe oleh pelaku penculikan. Kejadian Hari Sabtu, 29 Februari 2020 sekitar jam 16.00," demikian keterangan gambar pada foto bayi diduga diculik yang diunggah akun twitter polisi itu, Sabtu malam pukul 22.06 WIB.
Oleh karena itu, TMC Polda Metro pun memberikan imbauan kepada masyarakat jika melihat dan menemukan bayi tersebut untuk segera menghubungi kantor polisi terdekat.

CNNIndonesia.com sudah mencoba menghubungi nomor dari kerabat sang bayi yang viral di media sosial tersebut. Namun hingga saat ini belum mendapatkan respon. Belum diketahui lagi kondisi terkini.

[Gambas:Video CNN]

(kid)

Let's block ads! (Why?)



from CNN Indonesia | Berita Terkini Nasional https://ift.tt/2uER3p9
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ibu Dihipnotis, Bayi Diculik di Angkot Lebak Bulus-Parung"

Post a Comment

Powered by Blogger.