Search

Reuni Akbar 212, Polisi Belum Terapkan Rekayasa Lalu Lintas

Jakarta, CNN Indonesia -- Lalu lintas di sekitar Monumen Nasional (Monas) Jakarta mulai ramai seiring bertambahnya jumlah massa Reuni Akbar 212 yang terpusat di Silang Monumen Nasional, Senin (2/12). Kegiatan Reuni Akbar 212 mulai dilakukan sejak Senin dini hari.

Kepadatan lalu lintas terlihat di sekitar Tugu Tani, tepatnya di depan Kolese Kanisius. Salah satu pemicu kepadatan lalu lintas ialah 'parkir dadakan' kendaraan bermotor milik massa Reuni Akbar 212.

Sejumlah gedung di sekitar Monas digunakan oleh massa Alumni 212 untuk memarkir motor. Bahkan, massa juga menggunakan badan jalan sebagai lokasi parkir, seperti di seberang kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP). Sejumlah ruas jalan di sekitar Monas juga dijadikan area parkir motor dadakan.

Sejumlah polisi lalu lintas terlihat siaga di sekitar Monas, mengarahkan massa 212 agar merapatkan kendaraan mereka ke pinggir jalan. Sehingga kendaraan lain masih bisa melaju di jalur kanan. Aparat terlihat mengingatkan peserta untuk rapi dalam memarkir kendaraan dan tak lupa mengunci stang.

Sedangkan area Medan Merdeka Selatan cukup lengang karena kendaraan lebih banyak berpusat di jalan Merdeka Timur arah Stasiun Gambir.

Hingga Senin pagi, polisi belum memberlakukan rekayasa lalu lintas. Rekayasa lalu lintas ganjil genap di sejumlah ruas DKI Jakarta ditiadakan.

[Gambas:Video CNN] (dhf/ayk)

Let's block ads! (Why?)



from CNN Indonesia https://ift.tt/2DCBgZ2
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Reuni Akbar 212, Polisi Belum Terapkan Rekayasa Lalu Lintas"

Post a Comment

Powered by Blogger.