Search

Kronologi Tawuran Pelajar Masuk Mal di Depok

Jakarta, CNN Indonesia -- Rekaman video yang diduga merupakan aksi tawuran pelajar di Plaza Depok, Jawa Barat, beredar di media sosial. Kejadian tersebut terjadi pada Senin (13/1).

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharjadi mengatakan pihaknya menerima laporan terkait para pelajar yang berlarian masuk ke mal. Namun, saat polisi tiba di lokasi, mereka telah membubarkan diri.


"Dibubarkan sekuriti mereka bubar lari ke seberang arah terminal," kata Triharjadi saat dikonfirmasi, Selasa (14/1).

Menurut Triharjadi, ada sekitar lima pelajar yang diusir oleh pihak keamanan mal. Namun, ia menyebut tak mengetahui asal sekolah para pelajar tersebut.

Triharjadi mengatakan tak ada tawuran di dalam mal. Ia menuturkan mulanya ada lima pelajar berpakaian SMA yang berada di halaman Plaza Depok.

Kemudian, ada enam orang pelajar SMA lainnya melintas di depan mal tersebut. Kemudian kedua kelompok itu terlibat saling ejek.


"Kemudian yang lewat berusaha ngejar ke arah halaman, yang di halaman lima orang lari masuk mall, langsung dibubarkan security," tutur Triharjadi.

[Gambas:Instagram]

Rekaman aksi pelajar yang berlarian di dalam mal itu, salah satunya diunggah akun instagram @depok24jam.

Dalam video itu, tampak sejumlah pelajar yang berlarian dalam sebuah mal. Namun, para pelajar itu langsung dihadang oleh pihak keamanan mal.

"Min tadi ada yang tawuran antar pelajar di depan Plaza Depok. Sempat lari masuk ke dalam mall tapi berhasil diusir. Lap pel OB diambil. Karena tadi OB mall lagi ngepel," demikian keterangan dalam unggahan itu.

[Gambas:Video CNN] (dis/pmg)

Let's block ads! (Why?)



from CNN Indonesia https://ift.tt/2Re8btb
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kronologi Tawuran Pelajar Masuk Mal di Depok"

Post a Comment

Powered by Blogger.