Search

Razia, Polisi Tangkap 8 Siswa Pelaku Tawuran di Mal Depok

Jakarta, CNN Indonesia -- Polres Metro Depok menangkap delapan pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) terkait aksi tawuran di Plaza Depok, Jawa Barat.

Kepala Subbagian Humas Polres Metro Depok AKP Firdaus mengatakan dari hasil penyelidikan diketahui aksi tawuran itu dilakukan oleh pelajar dari SMK M dan SMK G.

Para pelajar itu ditangkap dalam razia gabungan oleh Satuan Binmas, Satuan Sabhara, dan Tim Jaguar Polres Metro Depok di dua sekolah itu, Selasa (14/1) pukul 07.30 WIB.

"Berhasil diamankan untuk dimintai keterangan dari SMK M sebanyak tujuh pelajar dan SMK G sebanyak satu pelajar," kata Firdaus dalam keterangannya, Selasa (14/1).

Firdaus menuturkan para pelajar tersebut juga telah mengakui terlibat dalam aksi tawuran di Plaza Depok.

[Gambas:Video CNN]
"Saat ini para pelajar yang diamankan sedang dimintai keterangan oleh Sat Reskrim Polres Metro Depok," ujarnya.

Sebelumnya, Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharjadi mengatakan tak ada tawuran di dalam mal. Ia menuturkan kejadian itu bermula saat lima pelajar berpakaian SMA bertemu enam pelajar sekolah lainnya di halaman Plaza Depok.

Kedua kelompok itu kemudian terlibat saling ejek.

"Kemudian yang lewat berusaha ngejar ke arah halaman, yang di halaman lima orang lari masuk mal, langsung dibubarkan security," tutur Triharjadi.

Rekaman tawuran itu lantas diunggah oleh akun instagram @depok24jam. Dalam video itu, tampak sejumlah pelajar yang berlarian di dalam mal diadang oleh pihak keamanan mal.

"Min tadi ada yang tawuran antar pelajar di depan Plaza Depok. Sempat lari masuk ke dalam mall tapi berhasil diusir. Lap pel OB diambil. Karena tadi OB mall lagi ngepel," demikian keterangan dalam unggahan itu.

[Gambas:Instagram] (dis/arh)

Let's block ads! (Why?)



from CNN Indonesia https://ift.tt/35UIYcp
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Razia, Polisi Tangkap 8 Siswa Pelaku Tawuran di Mal Depok"

Post a Comment

Powered by Blogger.