Search

Bila Diundang, Fadli Zon akan Hadiri Reuni 212

Jakarta, CNN Indonesia -- Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon bakal menghadiri reuni alumni gerakan 212 yang digelar di kawasan Monas, Jakarta, 2 Desember mendatang, bila diundang oleh panitia penyelenggara.

Fadli menyebut sampai hari ini panitia penyelenggara belum melayangkan undangan agar dirinya menghadiri acara reuni gerakan alumni 212. 

"Kalau nanti diundang, saya akan datang," kata Fadli kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Selasa (26/11).

Menurut Fadli reuni gerakan alumni 212 acara yang biasa karena digelar untuk memperingati hari maulid Nabi Muhammad SAW. Reuni 212 disebutnya akan memberikan dampak positif bagi masyarakat karena diisi dengan kegiatan munajat, salawat, doa, dan lain.

Fadli menyatakan acara reuni gerakan 212 harus didukung, karena kontestasi politik di tengah masyarakat telah selesai.

[Gambas:Video CNN]

"Hajatan demokrasi kita juga sudah selesai, ya, sudah tidak ada lagi pemilu dan sebagainya. Jadi, semestinya, kegiatan seperti maulid agung ini bisa didukung," kata mantan Wakil Ketua DPR itu.

Persaudaraan Alumni 212 menyatakan bakal menggelar reuni alumni 212 di Monas pada 2 Desember 2019. Ketum PA 212 Slamet Maarif menuturkan acara tersebut telah mengantongi izin dari Gubernur DKI Anies Baswedan.

PA 212 mengklaim satu juta massa akan hadir dalam acara itu. Selain itu, reuni diadakan dalam rangka memperingati hari maulid Nabi Muhammad SAW dan doa bersama. (mts/wis)

Let's block ads! (Why?)



from CNN Indonesia https://ift.tt/37CGFgq
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bila Diundang, Fadli Zon akan Hadiri Reuni 212"

Post a Comment

Powered by Blogger.