Search

Pensiunan Polri Meninggal Saat Gowes di Jalanan Semarang

Semarang, CNN Indonesia -- Seorang pensiunan Polrimeninggal dunia saat tengah berolahraga sepeda atau gowes di kawasan Jalan Graha Candi Golf Semarang, Selasa (31/3).

Korban diketahui bernama Sukinto (60), warga Jatiluhur Ngesrep Semarang. Oleh warga sekitar, korban terlihat tertelungkup di tengah jalan dalam kondisi mengenakan atribut celana dan jersey sepeda, serta masih mengenakan helm.


Peristiwa terjadi sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi. Sepeda yang digunakan juga didapati berada tak jauh dari tubuh korban.

"Tadi saya lihat bapak ini sempat istirahat sebentar di Pos I, habis itu beliau melewati jalur tanjakan. Tak lama, ada laporan orang meninggal, begitu saya lihat ternyata bapak yang tadi," kata salah seorang petugas sekuriti Perumahan Graha Candi Golf.


[Gambas:Video CNN]
Aparat Kepolisian yang mendapat laporan langsung melakukan sterilisasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan memasang garis polisi radius 20 meter dari titik korban.

Sementara, tim Ambulans Dinas Kesehatan Kota Semarang yang datang langsung melakukan standar penanganan protokol kesehatan, termasuk standar protokol covid-19 dimana petugas menggunakan Alat Pelindung Diri (APD).

"Bisa jadi bapak ini karena jantung, makanya langkah awal coba kita dorong dengan oksigen", kata salah satu petugas medis.

(dmr/gil)

Let's block ads! (Why?)



from CNN Indonesia | Berita Terkini Nasional https://ift.tt/2JrAlgN
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pensiunan Polri Meninggal Saat Gowes di Jalanan Semarang"

Post a Comment

Powered by Blogger.