Search

Peserta Kongres Partai Demokrat Lakukan Rapid Test Corona

Jakarta, CNN Indonesia -- Peserta Kongres V Partai Demokrat Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Jawa Barat melakukan rapid test virus corona pada Jumat (27/3). Berdasarkan hasil tes, seluruhnya dinyatakan negatif.

"Sebanyak 48 orang peserta Kongres V Partai Demokrat dari Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Jawa Barat baru saja selesai rapid test, semua dinyatakan negatif," ujar politikus Partai Demokrat Andi Arief, lewat keterangan tertulisnya pada Jumat (27/3).

Rapid test ini dilakukan di Dinas Kesehatan Jawa Barat, menyusul kabar Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana yang dinyatakan positif virus corona, pada Selasa (24/3) lalu. Sebelumnya, Cellica menghadiri Kongres V Partai Demokrat pada 14-16 Maret 2020.


Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) lewat rilis resminya kemudian mengimbau seluruh anggota partai untuk tidak melakukan pertemuan yang membutuhkan kegiatan fisik.

"Memastikan kepada seluruh pengurus partai agar semua agenda dan kegiatan partai yang mengharuskan kehadiran fisik, apalagi pengumpulan massa, agar ditiadakan dan dikurangi," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]

(mel/age)

Let's block ads! (Why?)



from CNN Indonesia | Berita Terkini Nasional https://ift.tt/2UCevMQ
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Peserta Kongres Partai Demokrat Lakukan Rapid Test Corona"

  1. menangkan uang sebanyak-banyaknya hanya di AJOQQ :D
    AJOQQ menyediakan 8 permainan seru :)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.