Search

Kebakaran Christ Katedral Serpong Diduga Korsleting Listrik

Tangerang, CNN Indonesia -- Kepala Bidang Kedaruratan dan Ligistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Kosrudin menyatakan api yang melahap Gereja Chris Katedral, GBI Serpong karena korsleting listrik.

"Diperkirakan korsleting listrik informasi dari sekuriti atau satpam," kata Kosrudin di lokasi, Senin (27/4).

Kosrudin menjelaskan, kronologi kebakaran saat api mulai membakar gedung gereja sekitar pukul 08.00 WIB. Kebakaran terjadi di tempat peribadatan di lantai tiga.


Kosrudin mengatakan, pihak pemadam kebakaran telah menurunkan lima unit mobil damkar untuk memadamkan api, dua unit dari damkar Kota Tangerang Selatan dan tiga unit dari damkar Kabupaten Tangerang.
Kebakaran Christ Katedral Serpong Diduga Korsleting ListrikSisa-sisa kebakaran Gereja Christ Katedral, Serpong. (CNN Indonesia/Tohirin)

Ia menambahkan, api kini sudah berhasil dipadamkan setelah proses pemadaman antara 3-4 jam. Kosrudin memastikan tak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut.

"Ya kita melakukan pemadaman, dan sampe sekarang masih melakukan pendinginan. Mungkin 3-4 jam baru bisa selesai," kata Kosrudin.
(thr/sur)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



from CNN Indonesia | Berita Terkini Nasional https://ift.tt/3aCG8vj
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kebakaran Christ Katedral Serpong Diduga Korsleting Listrik"

Post a Comment

Powered by Blogger.