Search

Polisi Selidiki Perusakan Kafe oleh Anggota Ormas di Bintaro

Jakarta, CNN Indonesia -- Polisi bakal menyelidiki insiden perusakan sebuah kafe di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, yang diduga dilakukan oleh anggota sebuah organisasi kemasyarakatan (Ormas).

Insiden perusakan itu sendiri diketahui terekam dalam sebuah video yang saat ini tersebar di media sosial. Salah satunya diunggah akun instagram @kabarbintaro.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Muharam Wibisono mengatakan pihaknya bakal menyelidiki insiden yang sudah viral tersebut.

"Polisi masih menyelidiki itu karena videonya sudah viral," kata Muharam saat dikonfirmasi, Kamis (22/8).

Muharam mengatakan dari pemeriksaan awal diketahui perusakan itu sendiri terjadi akibat kesalahpahaman saja. Namun, sambungnya, untuk memastikan lebih lanjut maka polisi akan melakukan penyelidikan.

"Miskomunikasi gitu aja ya, kita dari pihak kepolisian (melakukam penyelidikan) mau memastikan," ujar Muharam.

Dalam video yang diunggah akun instagram @kabarbintaro, memperlihatkan suasana kafe yang mengalami kerusakan. Bagian-bagian yang tampak rusak adalah kaca depan dan pintu kafe tersebut.

Dalam unggahan itu disampaikan bahwa kejadian terjadi pada 19 Agustus sekitar pukul 23.00 WIB. Disampaikan pula bahwa terjadinya keributan itu dilakukan oknum yang mengaku ormas dan berimbas ke salah satu kafe yang berlokasi di Bintaro sektor sembilan.

[Gambas:Instagram]


[Gambas:Video CNN] (dis/kid)

Let's block ads! (Why?)



from CNN Indonesia https://ift.tt/2P63PXb
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Selidiki Perusakan Kafe oleh Anggota Ormas di Bintaro"

Post a Comment

Powered by Blogger.