Search

Kapolda: Polisi Cimanggis Ditembak Rekan Musibah bagi Polri

Jakarta, CNN Indonesia -- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono mendatangi RS Polri, Kramat Jati melihat jenazah Bripka RE yang tewas ditembak sesama polisi di Mapolsek Cimanggis, Kota Depok, semalam.

"Tentu kita turut berduka. Ini musibah yang dialami Polri khususnya Polda Metro Jaya. Ini masih kita dalami apa motifnya, tunggu saja," ujar Gatot Eddy di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur seperti disiarkan CNNIndonesia TV, Jumat (25/7).


Bukan hanya itu, Gatot Eddy pun menerangkan kasus tersebut saat ini langsung ditangani Polda Metro Jaya.

Sementara itu pelaku penembakan yang juga polisi, Brigadir RT, telah diamankan di Mapolda Metro Jaya pada dini hari tadi.

Penembakan itu terjadi sekitar pukul 20.50 WIB dengan korban adalah Bripka RE, dan terduga pelaku Brigadir RT.


Peristiwa penembakan itu terjadi diduga karena Brigadir RT kesal permintaannya tak dituruti korban.

Perselisihan bermula dari RE yang juga anggota Samsat Polda Metro Jaya mengamankan seorang pelaku tawuran berinisial FZ, pada Kamis malam.

Kemudian datang orangtua pelaku berinisial FZ bersama dengan Brigadir RT ke Polsek Cimanggis. Mereka meminta agar FZ dipulangkan saja untuk dibina orang tuanya.

Bripka RE menolak sembari menjelaskan bahwa proses sedang berjalan. Mendengar hal tersebut, Brigadir RT pun naik pitam. Setelah mengambil senjata ia kemudian menembak Bripka RE. Berdasarkan informasi yang didapatkan senjata api itu jenis HS 9.


(kid/sur)

Let's block ads! (Why?)



from CNN Indonesia https://ift.tt/2Ylj3H8
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kapolda: Polisi Cimanggis Ditembak Rekan Musibah bagi Polri"

Post a Comment

Powered by Blogger.