Search

Polisi Sebut Jefri Nichol Telah Ajukan Rehabilitasi

Jakarta, CNN Indonesia -- Polisi menyebut aktor Jefri Nichol yang saat ini menjadi tersangka kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja telah mengajukan permohonan rehabilitasi.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung mengatakan pengajuan rehabilitasi itu telah diajukan pada Jumat (26/7) lalu.

"Keluarganya sudah mengajukan (permohonan rehabilitasi) Jumat kemarin," kata Vivick saat dikonfirmasi pada Minggu (28/7).


Namun, Vivick belum menjelaskan secara rinci perihal pengajuan rehabilitasi tersebut. Ia juga belum menjelaskan apakah sudah dilakukan pertimbangan atas pengajuan rehabilitasi itu.

Polisi diketahui telah menetapkan Jefri Nichol sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Saat ini, Jefri pun telah menjalani masa tahanan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengungkapkan Jefri ditangkap setelah kedapatan membeli kertas papir atau kertas untuk melinting ganja di Pasar Santa.

Polisi kemudian menggeledah rumah Jefri dan menemukan barang bukti berupa ganja seberat 6,01 gram yang tersimpan di dalam kulkas.


Dikatakan Indra, saat ini pihaknya tengah memburu pemasok ganja untuk Jefri yang diketahui berinisial T.

Informasi soal T, lanjut Indra, diketahui berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap Jefri.

"Ternyata yang bersangkutan memang dikasih dari T yang sekarang memang kita lagi cari," kata Indra di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (24/7).

Sebelumnya dalam jumpa pers, Jefri mengaku baru dua kali mengonsumsi ganja yakni pada 17 Juli dan 19 Juli 2019. Dia mengatakan sengaja mengisap ganja agar bisa rileks dan beristirahat.

Jefri mengatakan dia selalu merasa tidak tenang dan tegang dalam menghadapi produksi filmnya. Sebab itu, dia akhirnya memutuskan untuk mengonsumsi ganja.

"Tegang dengan persiapan film juga, akhirnya kebodohan saya mencoba itu untuk bisa lebih rileks dan bisa tidur," katanya dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (24/7).

Jefri mengaku menyesal atas perbuatannya tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang terus mendukungnya sampai saat ini.

"Pastinya sangat menyesal karena ini benar-benar kebodohan saya, harapannya pasti yang terbaik, mau terima kasih juga untuk yang support saya dan doakan saya saja," tutur Jefri.


[Gambas:Video CNN]
(dias/ard)

Let's block ads! (Why?)



from CNN Indonesia https://ift.tt/30ZxxhA
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Sebut Jefri Nichol Telah Ajukan Rehabilitasi"

Post a Comment

Powered by Blogger.